Rabu, 24 Oktober 2018

Acara Penyerahan Sertifikat Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian WTP


Acara Penyerahan Sertifikat Piagam Penghargaan "Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)" Selasa 23 Oktober 2018 dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir atas Keberhasilan Menyusun Dan Menyajikan Laporan Keuangan tahun anggaran 2017, berlangsung digedung serbaguna KPT Tanjung Senai.


Penyerahan Piagam Penghargaan "Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)" diserahkan oleh Kakanwil Ditjen Pembendaharan Provinsi Sumsel Diwakili Kabid Skki Edy Davianus Kepada Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Ogan Ilir, perwakilan Kapolres OI, Pabung, Kejari dan Pejabat serta ASN lingkup Pemkab OI. (Foto : Humas Protokol Kab. Ogan Ilir)

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: