Minggu, 28 Oktober 2018

Bupati Ogan Ilir Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Peringatan HKN ke 54, Bupati Ogan Ilir lakukan aksi pungut sampah hingga berikan bantuan kepada penyandang disabilitas.

Berbagai kegiatan digelar dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 di halaman Kantor Kecamatan Payaraman Jumat pagi (26/10/18) mulai dari senam bersama, cek kesehatan, aksi pungut sampah hingga pemberian bantuan kepada penyandang disabilitas dan korban gempa dan tsunami.

Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam mengatakan:
"Pemerintah Ogan Ilir terus berupaya melakukan peningkatan diberbagai bidang, tak terkecuali dalam bidang kesehatan dengan akreditasi sejumlah Puskesmas dan dirinya berharap dengan akreditasi Puskesmas-Puskesmas dapat memberikan layanan kesehatan yang mudah dan fasilitas kesehatan berupa Gedung Puskesmas yang baik, bersih dan nyaman bagi para pasien yang berobat,"

Dalam kesempatan ini Bupati melakukan cek kesehatan, aksi memungut sampah di kawasan Kantor Camat Payaraman dan juga menyalurkan bantuan berupa kaki palsu kepada penyandang disabilitas dan menjamin kesehatan kepada salah satu warga Payaraman yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tenggara (Sulteng) beberapa waktu lalu.

Sementara Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir Dr. Nurharlina M.Kep. mengatakan "tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak seluruh masyarakat Ogan Ilir berperilaku hidup sehat dengan makanan yang bersih dan bergizi dan terus melakukan olahraga setiap hari dalam rangka menjaga kesehatan tubuh." Pungkasnya. (Foto : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir)
#oganilirterkini

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: