Jumat, 19 Oktober 2018

Cara Dapat Tiket Gratis Mata Najwa Goes To Palembang


Bagi Anda yang ingin datang di kegiatan TRANS7 Goes To Palembang sekaligus melihat presenter Najwa Shihab. Berikut cara registrasinya tak perlu bayar alias gratis. Untuk lebih dekat dengan penonton setianya, TRANS7 akan menyambangi kota Palembang.

Acara ini meyemarakan rangkaian acara TRANS7 Goes To Palembang selama 2 hari di Gedung Sriwijaya PromotionCenter.

Pada hari pertama, Jumat, 19 Oktober 2018, TRANS7 akan menghadirkan Presenter Redaksi TRANS7: Roland Lagonda, Taufik Imansyah dan Monica Noeva. Kemudian Host Jejak Petualang: Finda untuk acara sharing session dengan para pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh band-band lokal kota Palembang Archie dan Hutan Tropis, sertaTrio C yang akan melakukan stand up comedy. Sementara di hari kedua, Sabtu 20 Oktober 2018 menjadi puncak acara TRANS7 Goes To Palembang.

Di hari itu Akan hadir Mata Najwa On Stage yang akan dipandu langsung oleh tuan rumah Mata Najwa, Najwa Shihab. 

Dengan kecerdasan, kelugasan dan ketajamannya, Najwa Shihab akan membahas dan mengupas topik yang sedang hangat diperbincangkan saat ini.

Khusunya topik menyambut pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Melihat fakta bahwa sekitar 186 juta potensi pemilih 100 juta diantaranya adalah suara milik generasi milenial.

Maka dari itu Mata Najwa mengangkat topik bahasan yang menarik yakni “Merebut Suara Milenial” dalam masa kampanye untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Bersama TRANS7, Mata Najwa On Stage Palembang akan menghadirkan narasumber-narasumber yang berkompeten untuk memperbincangkan topik tersebut.

Narasumber tersebut diantaranya Rian Ernest, Gamal Albinsaid, Dave Laksono, Faldo Maldini, Nafa Urbach, Dina Lorenza, Adian Napitupulu, Mitfah Sabriyang adalah Tim Kampanye kedua kubu Capres dan Cawapres.

Selain itu, 7500 penonton yang hadir di acara Mata Najwa On Stage Palembang juga akan dihibur oleh D’masiv, band tanah air yang terkenal dengan lagu-lagunya yang manis.

Band yang digawangi oleh Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) akan membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Diam Tanpa Kata, Jangan Menyerah dan Ingin Lekas Memelukmu.

Bagi yang ingin daftar rangkaian acara Trans7 Goes to Palembang. Sobat7 (penonton setia TRANS7-Red dapat menyaksikan acara Mata Najwa On Stage Palembang langsung di Gedung Sriwijaya Promotion Center dengan menunjukkan tiket yang bisa didapatkan secara GRATIS. 

Anda hanya perlu registrasi di alamat yang telah disediakan panitia untuk mendapatkan QR-tiket (e-ticket) dapat menukarkan QR-tiket dengan tiket fisik pada hari Jumat, 19 Oktober 2018.

Mulai pukul 10.00 WIB di Gedung Sriwijaya Promotion Center” kata Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7.

Kira-kira seperti apa kecerdasan nan kritis Najwa Shihab sebagai tuan rumah Mata Najwa dalam mengupas topik ini?

Serta bagaimana pesan simbolik atau strategi yang akan digunakan oleh masing-masing tim kampanye?Saksikan Mata Najwa On Stage Palembang 20 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB hanya di TRANS7.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Mata Najwa Hadir di Palembang: Dapatkan Tiket Masuknya GRATIS, Ikuti Langkah-langkahnya di Sini, http://sumsel.tribunnews.com/2018/10/19/mata-najwa-hadir-di-palembang-dapatkan-tiket-masuknya-gratis-ikuti-langkah-langkahnya-di-sini?page=all.
Penulis: Muhamad Edward 
Editor: Muhamad Edward

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: