Selasa, 23 Oktober 2018

Didatangi Disdukcapil, Masyarakat Muara Kuang Antusias Ikuti Perekaman EKTP


Program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir melakukan perekaman di Desa atau Kecamatan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang melakukan perekaman dan datang mengikuti kegiatan tersebut minggu (21/10/2018) di Desa Sukajadi Kecamatan Muara Kuang.


Kepala Dinas Dukcapil OI Akhmad Lutfi S Sos mengatakan "kegiatan perekaman di Desa Sukajadi ini sebagai salah satu cara pihaknya untuk mempermudah masyarakat Muara Kuang untuk mendapatkan akses pelayanan administrasi kependudukan dengan mudah apalagi kecamatan ini cukup jauh dari Indralaya," ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.

Masih dikatakannya kedepan pihaknya akan terus berusaha melakukan kegiatan seperti "hal ini juga insntruksi dari Bupati OI Ilyas Panji Alam SH, SE, MM untuk memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat OI," tegas lutfi.

Kepala Dinas Dukcapil menambahkan dalam pekan ini juga kegiatan serupa akan juga digelar di Desa Ulak Kemahang Kecamatan Pemulutan Barat pada hari kamis (25/10/2018) oleh karena itu dirinya menghimbau "masyarakat Pemulutan Barat atau Kecamatan sekitar yang ingin merekam atau perbaikan data-data KTP Segera mendatangi lokasi tersebut." Pungkasnya.

Sementara Indra salah satu warga yang melakukan perekaman mengatakan "sangat berterima kasih kepada Pemerintah OI melalui Dinas Dukcapil yang telah mendatangi desa ini dan tentu dirinya sangat terbantu karena tidak perlu susah payah datang ke Indralaya." tukasnya sembari berharap kegiatan ini terus berlanjut dimasa mendatang.

Sumber : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir
#oganilirterkini

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: