Jumat, 19 Oktober 2018

Grand Opening Hotel Cordela Inn Palembang, Fasilitas Mewah Dengan Harga Promo


Brand Cordela Inn pertama kali ada di kota Palembang. OHM sebelumnya mengoperasikan hotel di kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta dan lainnya.

Kota Palembang menjadi kota dengan pembangunan yang pesat dan memiliki potensi besar menjadi salah satu alasan dibangunnya Cordela Inn di Palembang.

"Kami memperkenalkan brand Cordela Inn Palembang yang berlokasi strategis dekat dengan Palembang Trade Center (PTC),"

"Pusat kota dan lokasi yang strategis sehingga sangat mudah di jangkau," ujar Operasional Omega Hotel Management, Aswin B Drajat.

Ia juga menambahkan untuk ke depan akan di buka 9 unit hotel cordela di berbagai daerah dan beberapa diantaranya sedang dalam proses pembangunan.

"Target kita sampai akhir tahun 2019 akan segera dibuka beberapa hotel lagi seperti di Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, Purworejo, Tasikmalaya, Pekanbaru hingga yang paling jauh ada di Jayapura," tambahnya.

Cordela Inn R sukamto Palembang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Kamis, 18 Oktober 2018.

Peresmian ini dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan pemukulan gong bersama Management Hotel beserta owner dan keluarga.

Acara ini juga di ramaikan dengan adanya fashion show serta acara pelepasan kembang api yang meriah.

Hotel yang berlokasi di Jalan R Sukamto Palembang ini memiliki 60 jumlah kamar dengan tipe deluxe king dan deluxe twin dengan luas kamar 18 meter persegi

Kamar tersebut di fasilitasi free wifi, tv 45 inch chanel internasional dan lokal, serta untuk keamanan seluruh kamar dilengkapi safe deposit box.

Selain itu, cordelia Inn juga menyediakan cafe berkonsep rooftop yaitu Ferreia Cafe,

Cafe ini dapat dijadikan tempat santai ataupun meeting yang bisa dipersiapkan sesuai kebutuhan. Restoran yang dimiliki oleh Cordela Inn Palembang menyajikan makanan halal. Restoran yang dapat dijadikan pilihan berkumpul bersama keluarga.

"Konsep dari Ferreira Cafe ini yaitu Indonesian Food. Sebenarmya ada makanan western, tapi tidak spesialiasi."

"Selain itu kita juga ada makanan tradisional seperti pempek dan mie celor, " ujar Hotel Manajer Cordela Inn, Oha Pramono

Untuk kendaraan, Cordela Inn Palembang menyediakan space parking yang luas. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir karena di Cordelia Inn Palembang cukup aman.

"Area parkir kita ada di ground, dengan kapasitas yang cukup banyak yaitu kurang lebih 20 mobil dan 60 motor," jelasnya.

Selain itu, dalam rangka grand opening, Cordela Inn Palembang turut pula memberikan harga openig rate Rp 358.000 nett. Sudah include breakfast untuk dua orang. Promo ini berlaku hingga 31 November mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Harga Promo Selama Masa Grand Opening Cordela Inn Hotel Palembang, Nikmati Fasilitas Mewah Ini, http://sumsel.tribunnews.com/2018/10/18/harga-promo-selama-masa-grand-opening-cordela-inn-hotel-palembang-nikmati-fasilitas-mewah-ini.
Penulis: Lusi Faradila 
Editor: Wawan Perdana

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: