Sabtu, 27 Oktober 2018

Jalan Berlubang, Warga Pulau Semambu Swadaya Perbaiki Jalan Lintas Timur


Warga Desa Pulau Semambu, saat secara swadaya menambal lubang-lubang di Jalintim Palembang-Indralaya KM 30, Ogan Ilir.

Kecewa karena lubang cukup dalam di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya KM30 tepatnya di Desa Pulau Semambu tak kunjung diperbaiki pemerintah, padahal sudah banyak makan korban, warga setempat melakukan penampalan secara swadaya dan gotong-royong.

Penampalan dengan dilakukan di tiga titik lubang, dengan kedalaman lebih kurang 25-30 cm. Menurut Herman, warga setempat, lubang di jalan tersebut sudah berapa kali membuat kendaraan bermotor terjungkal.
.
“Terakhir ada bapak-bapak, kasihan sekali masuk lubang ini dan mengalami luka yang cukup parah,” ujarnya pada Palpres.com, Kamis (25/10).
.
Dijelaskan Herman, biaya penampalan didapat dengan cara swadaya, yakni sumbangan dari para warga. “Dengan ini, kami berharap agar pemerintah bisa tergerak hatinya, untuk memperbaiki jalan ini secara permanen. Harapan kita, jangan sampai menelan korban jiwa,” tukasnya.

Sumber : Palembang Ekspres
#oganilirterkini

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: