Rabu, 24 Oktober 2018

Kapten SFC Sindir Wasit: Tim Manapun Tak Akan Menang Lawan PSIS

Kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo tidak bisa menahan haru dan aramahnya dengan Menangis di Pres Conference Post Match di Stadion Madya Magelang, Markas PSIS Semarang di pekan ke-28 Liga I Indonesia, di Magelang, Selasa (23/10/2018) kemarin. Dia memberikan sindiran kepada wasit bahwa Tim Manapun Lawan PSIS tak akan Menang.
"Siapa yang tidak mau menang dalam setiap pertandingan, kami bermain baik di sini, tetapi lihat bagaimana wasit, kalau begini, siapa pun tim yang main di sini tidak akan menang," ujar Yu Hyun Koo, usai pertandingan di mana hasil laga PSIS Semarang vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-0.

Sembari menangis, Kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo, sebenarnya mengungkapkan amarahnya, karena sepanjang pertandingan dia merasakan bagaimana beberapa pelanggaran yang dilakukan PSIS Semarang, yang dilakukan tuan rumah tetapi dibiarkan begitu saja, sementara pemain Sriwijaya FC yang memberikan beberapa sentuhan dan tidak masuk dalam kategori pelanggaran langsung mendapatkan ganjaran kartu merah, termasuk Zalnando yang kemudian mendapatkan akumulasi kartu merah.

"Saya dan teman-teman tidak bisa lagi bilang apa, namun apapun itu, kami tetap menghargai keputusan wasit dan menerima ini," jelas Yu Hyun Koo usai pertandingan PSIS Semarang vs Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

===

BERMAIN BAIK LAWAN PSIS SEMARANG

Yu Hyun Koo menilai Sriwijaya FC bermain baik dan memberikan tekanan kepada tuan rumah PSIS Semarang, bahkan peluang-peluang dan penguasaan bola pun tidak kalah dari PSIS Semarang, hingga di menit ke-65, ada akumulasi kartu kuning dan berakhir dengan pengusiran untuk Zalnando.

"Ya...itu tadi saya tidak bisa komentar banyak. Namun saya dan teman-teman meminta maaf kepada suporter Sriwijaya FC yang selalu setia memberikan dukungan dan juga kepada fans," ujar Yu Hyun Koo, usai menghadapi PSIS Semarang dengan skor akhir 1-0.

===

MAKSIMALKAN 7 PERTANDINGAN SISA

Ke depan Yu Hyun Koo mengatakan, pasca lawan PSIS Semarang dengan skor 0-1 ini, Sriwijaya FC masih memiliki peluang, karena masih ada 7 pertandingan lagi yang akan dihadapi Sriwijaya FC, dengan tiga laga home dan 4 pertandingan tandang.

KLIK VIDEO BERIKUT INI===TANGIS YU HYUN KOO yang ikonik seperti musim lalu, ketika dia menangis di GSJ==


"Kami masih punya 3 pertandingan kandang yang akan kami maksimalkan, inilah yang harus kami dapatkan dan harapan serta peluang tetap ada yang penting kami kerja keras dan dukungan dari suporter merupakan kekuatan yang akan memberikan spirit bagi kami," ujar Yu Hyun Koo, dia mengajak fans dan pendukung melupakan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang dan bangkit di pertandingan berikutnya lawan Perseru Serui pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: