Minggu, 14 Oktober 2018

Mencuri Kambing Ternak, Warga Tanjung Atap Diringkus

#oganilirterkini – Bawalhi Bin Azhar (43) Warga Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditangkap petugas Polsek Tanjung Batu di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu OI, Sabtu (13/10).

Bawalhi diduga melakukan pencurian kambing ternak milik korban M. Mursalin Bin Marzuki (42) dengan menggiring kambing tersebut dari padang rumput di Desa Tanjung Baru Petai Kecamatan Tanjung Batu melewati padang rumput.
Pada saat secara bersamaan korban dan temannya melihat seorang pelaku sedang menggiring kambing miliknya, lalu korban dan temannya membuntuti pelaku sampai ke kandang milik pelaku.
Sesampainya ke kandang milik pelaku di Desa Tanjung Atap, korban dan masyarakat langsung mengamankan pelaku,ternyata di kandang pelaku di temukan 1 ekor kambing lagi milik korban di kandang pelaku.
Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri SH membenarkan penangkapan pelaku tersebut.
.
“Kita mendapatkan laporan dari korban bahwa telah terjadi pencurian dengan pemberatan berupa 3 ekor kambing yang mana pelaku berhasil diamankan oleh warga dan pihak kepolisian langsung menuju ke TKP untuk mengamkan pelaku dan barang bukti tersebut. Selanjutnya guna untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut pelaku sudah kita amankan di mapolsek Tanjung Batu,” tungkasnya.


Sumber : Detik Sumsel

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: