Kamis, 25 Oktober 2018

Novran Hansyah Ingin Jadi Pelopor Pelayanan Berbasis Teknologi Pertama Di Palembang


Menjabat seorang Camat membuat pria bernama lengkap Novran Hansyah Kurniawan mengemban tugas berat guna mengayomi masyarakat. Pria kelahiran Palembang 7 November 1977 ini, kini menjabat sebagai Camat di Seberang Ulu 1 Palembang.

Memiliki wilayah masyarakat yang padat penduduk, apalagi Kecamatan SU 1 sudah dipecah dengan wilayah Kecamatan Jakabaring, tentu dirasa lebih Bagus guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima.

"Tugas kita pada prinsipnya agar masyarakat di SU 1 menjadi sejahtera, peduli terhadap lingkungan serta kebersihan," ungkap suami dari Dian Anggraini ini, Kamis (25/10/2018).

Ayah dua anak bernama, M Faiz dan Nur Fazirah ini berkeinginan untuk mewujudkan impiannya menjadikan Kecamatan SU 1 sebagai pelopor pelayanan ke masyarakat berbasis teknologi.

"Tahun 2019 Insya Allah, kita akan wujudkan visi Palembang Emas Darusalam sebagai kecamatan pelopor pelayanan masyarakat dengan peningkatan IT. Jadi, cukup teknologi kiya akan berinovasi memberikan pelayanan masyarakat di jaman milenial sekarang," jelasnya.Foto keluarga Novran Hansyah Kurniawan Camat SU 1 Palembang. (Dok Pribadi Novran Hansyah Kurniawan)

"Jadi kalau masyarakat datang ke kantor bukan untuk menunggu, melainkan hanya mengambil berkas asli dan bisa si era digital sekarang aksesnya melalui internet guna mempermudah masyarakat," ujarnya menambahkan.

Menjalani karir di pemerintahan, Camat memberikan pelayanan masyarakat jadi prinsipnya memberikan terbaik secara maksimal agar masyarakat terbantu dan tentu ini menjadi penilaian sendiri bagi atasan

"Jadi jabatan adalah amanah, apapun yang diberikan atasan, kami siap emban untuk kedepannya," jelas dia.

Pada waktu duduk di bangku sekolah, Novran bercita-cita menjadi seorang pilot, lantaran tertarik di dunia penerbangan.

"Sampai sekarang saya masih tertarik di dunia penerbangan, tapi nasib berkata lain, saya harus memberikan pelayanan tetap kepada masyarakat, namun dibidang pemerintahan," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Jadi Camat SU I, Novran Hansyah Ingin Jadi Pelopor Pelayanan Berbasis Teknologi di Palembang, http://palembang.tribunnews.com/2018/10/25/jadi-camat-su-i-novran-hansyah-inginjadi-pelopor-pelayananberbasis-teknologi-di-palembang?page=all.
Penulis: Reigan Riangga 
Editor: Tresia Silviana

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: