Minggu, 21 Oktober 2018

Pasar Inderalaya Sudah Dapat Ditempati Awal Tahun 2019



Pengerjaan lanjutan rehab Pasar Indralaya yang terletak di KM 37 Jalan Lintas Timur Palembang-Kayuagung dikebut. Pihak Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU Perkim) memstikan akhir tahun ini proyek tersebut selesai dan ditempati bulan Januari 2019 atau sesuai target.

.
"Beberapa bagian sudah rampung, tinggal berapa los lagi yang belum. InsyaAllah pasar Indralaya ini akan selesai tepat waktu, dan para pedagang bisa menempatinya tahun depan," ujar Kepala Dinas PU Perkim Yulius didampingi Kabid Tata Bangunan, Syarifudin diruang kerjanya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar para pedagang bisa sedikit besabar karena rehab pembangunan pasar ini bukan sedikit melain ada beberapa bagian bangunan yang ditambah.

"Yang pasti, pengerjaan proyek ini terus kita pantau dan pihak ketiganya terus kita desak untuk segera menyelesaikannya sesuai target," tukasnya.

Sumber : Nara Sumsel
Facebook @oganilirterkini

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: