Secara Berjamaah Masyarakat Palembang Kirim Doa Untuk Korban Gempa Palu

Oktober 13, 2018



MetroPalembang — Bencana Tsunami yang melanda Kota Palu, mengisahkan keprihatinan bersama bagi semua masyarakat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Kota Palembang. KM. Fathoni Utama calon legislatip dapil VI Palembang, menggelar Do’a bersama bagi para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, di kediamanya di Jl. Kh. Azhari kel. 3/4 Ulu Laut. Kecamatan SU I, Palembang, Minggu malam (30/09)

KM. Fathoni mengungkapkan, malam hari ini sengaja bersama masyarakat dan remaja Masjid Nurul Huda berdo’a bersama bagi masyarakat yang saat ini tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

“Kita selaku Pemuda Partai Perindo turut priharin apa yang saat ini yang menimpa saudara kita yang ada di Palu dan Donggala, “ungkapnya.

Dimana, lanjut Fathoni mengatakan, mudah – mudahan dengan adanya do’a bersama tadi, semoga apa yang saat ini dirasakan bagi masyarakat Palu dan Donggala dapat diberikan kesabaran dan ketabahan buat kedepannya.

[lock]Sementara itu Ketua Remaja Masjid Nurul Huda Rizki Cacak menambahkan, alahmdlillah pada malam hari ini “kami selaku remaja masjid Nurul Huda sangat menyambut baik apa yang di lakukan Ketua DPD Pemuda Partai Perindo KM. Fathoni Utama atas kepedulian sesama,”terangnya.[/lock]

Mudah – mudahan dengan adanya niat yang baik ini dapat menjadikan diri agar lebih baik lagi.

“Kami berharap apa yang di cita – citakan oleh KM. Fathoni Utama dalam mencalonkan diri sebagai caleg di tahun depan dapat di ijabah Allah SWT, “kata Rizki yang akrab di sapa Cacak ini. (iwan/MS)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images