Kamis, 25 Oktober 2018

Tarif Tol Palindra Mahal, DPRD Desak Bupati Untuk Surati Menteri PUPR

Mendengar banyaknya keluhan pengguna Jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra), khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, terkait tarif tol yang cukup fantastis Rp20 ribu sekali masuk, Komisi III DPRD Ogan Ilir berinisiatif menemui pihak Kementerian PUPR untuk mengajukan keberatan terhadap tarif tol Palindra tersebut.

Pertemuan sudah dilakukan Kamis (18/10) lalu, dan hasilnya yang seharusnya mengajukan keberatan itu adalah kepala daerah, dalam hal ini Bupati Ogan Ilir.

Nah, untuk itu Komisi III yang dikomandoi Aprizal, mendesak agar Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengajukan keberatan tarif tol ini ke Menteri PUPR.

"Paling tidak tarif tol ini bisa dikembalikan dengan harga semula yakni Rp6 ribu, untuk sekali masuk," ujar Aprizal yang didampingi anggotanya, Armin Haryadi dan Azmi A Hadi, Selasa (23/10).

Sumber : Palembang Ekspres
#oganilirterkini

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: