Rabu, 24 Oktober 2018

TP PKK Desa Rantau Panjang Ilir Resmikan Kampung KB - Keluarga Berencana

Foto bersama usai peresmian kampung KB
Guna mensosialisasikan pentingnya program Keluarga Berencana (KB), Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP2KBP3AD) Ogan Ilir (OI) meresmikan kampung KB di Desa Rantau Panjang Ilir, Kecamatan Rantau Panjang, Senin (22/10/2018).
.
Ketua TP PKK Rantau Panjang Ilir, Emi Evandri mengatakan, pihaknya mendukung adanya program kampung KB, terutama di desa Rantau Panjang Ilir. Diharapkan, dengan adanya kampung KB ini dapat menyukseskan program kependudukan keluarga berencana.
.
"Tentunya, untuk menyukseskan program ini pemerintah desa dan TP PKK Rantau Panjang Ilir mengharapkan peran serta masyarakat, agar kampung KB bisa terlaksana secara berkesinambungan, dan cita-cita kampung KB sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dapat terwujud," harapnya.

Sumber : Kabar28

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: