Sabtu, 10 November 2018

Aksi Vandalisme Warnai Keindahan Wisata Taman Kota Palembang


MetroPalembang - Kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama masyarakat dalam menjaga, memperindah serta membuat kenyamanan kota Pempek ini nampak ternoda dengan aksi Vandalisme.

Vandalisme menurut kamus besar Bahasa Indonesia yaitu perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni dan barang berharga lainnya (keindahan alam dan sebagainya).

Pantauan Sripoku.com, Jumat (9/11/2018), keindahan salah satu lokasi wisata Kambang Iwak (KI) di Kota Palembang nampak rusak oleh perbuatan para oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Dulu gak ada coret-coretan seperti ini, tapi sekarang ada, bahkan cukup banyak. Padahal sayang kalau tidak dijaga keindahannya, semakin lama pasti bisa semakin rusak keindahannya," ujar Apriyan yang merupakan salah satu pengunjung lokasi wisata Kambang Iwak Palembang.

Hal sama diutarakan Imam salah satu komunitas yang biasa beraktifitas di kawasan Kambang Iwak Palembang . Menurutnya, aksi para oknum tersebut dilakukan pada malam hari di saat kondisi tidak terpantau serta dalam keadaan sepi.

"Kalau siang pasti gak mungkin berani mas, lagian kan ada Sat Pol PP-nya disini, pasti mereka selalu patroli, tapi gak tahu kalau malam," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Keindahan Wisata Kota Palembang Diwarnai Aksi Vandalisme, http://palembang.tribunnews.com/2018/11/09/keindahan-wisata-kota-palembang-diwarnai-aksi-vandalisme.
Penulis: Reigan Riangga 
Editor: Tarso

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: