Bupati Dan Kejaksaan Periksa Progres Rehab Masjid Raya An Nur Dan Taman Kota

November 23, 2018

MetroPalembang.com - Bupati Ogan Ilir Tinjau Dua Item Proyek Di Naungi TP4D, Yulius Hendry : Harus Selesai Akhir Desember.
Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dan Kepala Dinas Perumahan Dan Permukiman (Perkim) Ir. Yulius Hendry beserta pihak Kejaksaan Ogan Ilir meninjau progress rehab pembangunan Masjid Raya An Nur dan Pembangunan Taman Kota Inderalaya. Rabu, 21 November 2018.

Ilyas Panji Alam meng-ultimatum kepada kontraktor untuk menyelesaikan pekerjaan kedua item pekerjaan tersebut tepat waktu sesuai dengan ketentuan kontrak.
.
"Hari ini, kita bersama Kejari Ogan Ilir selaku tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) meninjau langsung guna mengetahui sejauh mana progress pembangunan ke dua item pekerjaan tersebut. Kami menghimbau agar kontraktor dapat bekerja dengan baik dan tepat waktu." Kata Ilyas.

Taman Kota ini, sambung Ilyas, sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bumi Caram Seguguk pada tahun depan. "Ya sudah bisa di gunakan dan di nikmati warga tahun depan, nanti anggaran selanjutnya kita tambah lagi." imbuhnya.

Kepala Dinas Perkim, Ir Yulius Hendry didampingi Kabid Permukiman Syarifudin,ST memastikan progress pekerjaan rehab pembangunan masjid raya sudah mencapai 50 persen bahkan lebih. Sedangkan progress taman kota baru mencapai 30 persen.
.
"Kami meng-ultimatum pihak ketiga untuk dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Akhir Desember masjid sudah bisa digunakan lagi, untuk taman Kota bisa tidak bisa harus selesai akhir Desember juga." tegas pria berkumis ini.

Kasi Intel Imam mengaku ikut sertanya pihak Kejaksaan Negeri dalam kegiatan tersebut sebagai pendamping TP4D. Khususnya dalam pengawasan dua proyek yang dimohonkan pihak Dinas Perkim.
.
"Untuk proyek masjid ini sudah 54 persen pengerjaannya kita baru bisa melakukan pendampingannya, sedangkan proyek taman kota seperti yang kita lihat sendiri baru 5 sampai 10 persen," singkat Imam.

Sumber : Nara Sumsel
#oganilirterkini

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images