Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Resmikan "Gerakan Ogan Ilir BISA"

November 13, 2018


Tanjung Raja, MetroPalembang.com - Bupati Ogan Ilir launching Gerakan Ogan Ilir "BISA" Bertepatan Dengan Upacara Peringatan HKN.

Dalam rangka penuntasan akses sanitasi dan air minum menyeluruh serta berkelanjutan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melaunching "Gerakan Ogan Ilir BISA".

Kegiatan ini juga digelar dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 54 tingkat Kabupaten di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja, Senin (12/11/18).
.
Berbagai kegiatan dilaksanakan seperti lomba mewarnai tingkat PAUD, donor darah, pelayanan kesehatan hingga pelayanan pemasangan KB kepada sejumlah ibu rumah tangga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan sambutan Menteri Kesehatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 "momentum untuk merefleksikan sejauh mana keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan serta sejauh mana sektor kesehatan dalam melibatkan semuan unsur, lintas sektor, dalam pembangun sektor kesehatan," Ujarnya.

Dan melalui HKN tahun ini Bupati megajak seluruh petugas kesehatan untuk mengobarkan "semangat melayani semangat menggerakkan, semangat untuk menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan masyarakat dalam mencapai derajat kesehatan setinggi-tingginya," Pungkasnya. (Foto : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir)

Berita : Adm Ogan Ilir Terkini | #oganilirterkini

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images