Rabu, 07 November 2018

Disambar Petir, Pengembala Kerbau Tewas Di Depan Pagar Pemkab Ogan Ilir


METROPALEMBANG - Abdul Rohim, warga desa Sejaro Sakti Tewas Tersambar Petir Di Depan Pagar Pemkab Ogan Ilir.

INDRALAYA, - Hujan yang di sertai angin berikut kilatan petir yang mengguyur Kecamatan Indralaya, Selasa 6 Novomber 2018, membawa duka yang mendalam bagi keluarga Abdul Rohim. Pria berusia 50 tahun tersebut ditemukan terkapar di jalan depan Gerbang Selatan Pemkab Ogan Ilir, tewasnya Abdul Rohim diduga akibat terkena sambaran petir.

Dihimpun, pria tersebut berprofesi sebagai pengembala kerbau yang biasa mengembalakan hewan ternaknya disekitaran Perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai. Sumber informasi menyebutkan, pengembala kerbau itu diduga tersambar petir saat sedang mengendarai sepeda motor sembari menggiring hewan ternaknya.

Kasat Pol PP Ogan Ilir, Akhmad Fauzi membenarkan, peristiwa yang menimpa Abdul Rohim warga Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya itu diduga tersambar petir. Dia menjelaskan Abdul Rohim menderita luka di bagian leher dan beberapa luka di bagian sekujur tubuh terdapat lebam kebiru-biruan.
.
”Saya dapat kabar dari anggota Pol PP bahwa ada orang yang diduga tersambar petir sedang tergeletak di jalan depan pagar Pemkab Ogan Ilir, lalu kami bawa ke rumah duka di Desa Sejaro Sakti, beliau menderita luka dibagian leher belakang.” katanya.

Dilihat dari posisi ditemukannya korban, diduga kuat korban tersambar petir saat sedang mengendarai sepeda motor.
.
”Korban ditemukan anggota Pol PP sekitar pukul 15.30 WIB memang saat itu hujan, angin dan petir sangat keras menggelegar. Diduga saat hujan itulah korban tersambar petir dan tewas di tempat.” terang Kasat. (Sumber : Nara Sumsel)

#oganilirterkini

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: