Minggu, 04 November 2018

Gorong Gorong Amblas, Warga Berharap Gubernur Baru Bisa Perbaiki


METROPALEMBANG - Gorong - gorong yang ambles di jalur Payaraman - Serikembang kian mengkhawatirkan saat ini ambles sudah hampir 50 persen

Kondisi gorong-gorong yang amblas di jalur Payaraman – Serikembang Kabupaten Ogan Ilir (OI), tepatnya di depan RM. Cakuk, kian hari kian memprihatinkan.

Pasalnya, amblas yang sudah terjadi berbulan-bulan itu, belum juga kelihatan ada upaya perbaikan dari pemerintah, sehingga membuat pengguna jalan yang melintas ketar-ketir takut terjadi hal yang tak diinginkan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (31/10/2018) sore, badan gorong-gorong hanya tinggal 60 persen. Dan diperkirakan bila musim hujan tiba belum juga diperbaiki, resiko amblas akan semakin melebar. Tentu saja kondisi tersebut akan semakin menyulitkan warga atau pengendara yang akan melalui jalur tersebut.

Salah satu pengendara bernama Darwis (40) saat diwawancarai berharap, agar pemerintah lebih sensitif melihat atau mendengar keluhan yang mereka sampaikan. Mengingat perihal gorong-gorong ini, bukan sekali dua kali menjadi bahan pemberitaan. Menurutnya, pemerintah sesekali jemput bola, bukan selalu minta laporan saja.
.
“Apalagi ini kan gubernur baru, cukup gubernur terdahulu saja yang kami rasa kurang peduli dengan kondisi jalan di daerah kami. Pak Herman Deru dan Mawardi Yahya kami berharap segera bisa mengatasi keluhan terkait banyaknya kerusakan jalan, khususnya gorong – gorong amblas ini,” ujar Darwis.

Sumber : Berita Anda
#oganilirterkini

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: