PGRI Indralaya Peringati Hari Jadi Dan Hari Gunu Nasional

November 26, 2018


MetroPalembang.com - PGRI Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir memperingati HUT ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional, di lapangan upacara SD Negeri 02 Kelurahan Timbangan, Sabtu (24/11).
.
Pada kesempatan iitu hadir, Ketua PGRI PC Indralaya Utara, Camat Indralaya Utara, Cabdin Indralaya Utara, Kepala Sekolah dari SD, SMP, SMA Negeri se-Wilayah Kecamatan Indralaya Utara, serta puluhan guru yang terhimpun di KecamatanIndralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Benhur Sayuti S.Sos, Camat Indralaya Utara bertindak sebagai pembina upacara dan sekaligus membacakan amanat Ketua Umum PGRI.

Sementara, Rusli Yunus S.Pd Ketua PGRI PC Indralaya Utara mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan HUT ke-73 PGRI yang didedikasikan untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, yang diperingati setiap tanggal 25 November.
.
“Hari Guru Nasional didedikasikan untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru di Indonesia dan ucapan terima kasih kepada pengurus PC PGRI dan ranting-ranting yang selama ini solid dan bekerja sama akan kegiatan ini,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut di samping memeringati hari Guru, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan guru baik secara organisasi maupun individu, menjunjung tinggi martabat guru, meningkatkan kedisiplinan dan tetap menjadi tauladan di masyarakat yang selalu mengacu kepada kode etik guru. (Sumber : Sumatera News)

#oganilirterkini

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images