Sabtu, 10 November 2018

Jumlah Kendaraan Pengangkut Sampah Ogan Ilir Masih Kurang


MetroPalembang - Kondisi sejumlah kendaraan pengangkut sampah di Ogan Ilir (OI) saat ini masih dalam kondisi baik. Namun, jumlahnya tidak sebanding dengan luas wilayah Ogan Ilir.

Hal itu diungkapkan Bupati OI Ilyas Panji Alam, saat sidak armada dan petugas kebersihan di gedung serbaguna KPT Pemkab OI, belum lama ini.

Tak hanya itu, Ilyas juga menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di bantaran sungai ataupun di sekitar lingkungan tempat tinggal.

"Saya harap masyarakat bijak dalam membuang sampah, sehingga ke depannya nanti kebersihan dan keasrian di pasar, jalan dan lingkungan tempat tinggal di Ogan Ilir ini bisa terus terjaga," katanya.

Sementara, Kepala Dinas PU Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Yulius Henry mengatakan, meskipun dengan keterbatasan armada dan petugas pihaknya akan terus bekerja dalam menjaga kebersihan di OI. "Seperti di pasar, jalan dan lingkungan di sekitar pemukiman masyarakat. (app)

sumber: http://www.kabar28.com/home/detail/18018/Armada+Angkut+Sampah+di+Ogan+Ilir+Masih+Kurang

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: