Selasa, 06 November 2018

Kelangkaan BBM Premium dan Solar, Berebut Siapa Cepat Dia Dapat


METROPALEMBANG - Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan Solar hampir setiap hari terjadi di berbagai SPBU khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Minggu, 4 Oktober 2018, Pukul 16.00 WIB, di SPBU 24 306 106 yang berada di Desa Meranjat III Kecamatan Inderalaya Selatan. Antrian kendaraan terpantau mengular guna membeli BBM jenis Premium dan Solar.

Premium jadi barang langka. Di Ogan Ilir, hanya beberapa SPBU saja yang masih menjual premium, hiruk-pikuk dan antrian kendaraan menjadi penanda masih tersedianya BBM jenis premium dan solar bila situasi di SPBU telihat lengang, maknanya kedua jenis BBM yang akhir-akhir ini terbilang langka sudah habis.
.
“Siapa cepat dia dapat. Sekarang, syarat untuk membeli premium harus tahan mengantri dan harus beradu cepat, kalah cepat bakalan tak kebagian.” kata Rizal salah satu sopir travell jurusan Palembang-Kayuagung saat ditemui di SPBU.

Sumber : Nara Sumsel

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: