Minggu, 04 November 2018

Novel Terbaru Marchella FP - Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Laris Di Palembang

Buku Novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini / Suasana Gramedia World Palembang
METROPALEMBANG - Novel terbaru karya Marchella FP berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini kini tengah digandrungi anak muda Palembang. Hal ini diungkapan Store Associate Gramedia World Palembang, Arwen. 

Ia mengatakan saat ini buku terbaru yang sedang banyak di gemari yaitu buku novel karya dari Marchella FP.

" Jadi ini buku terbaru dari Marchella FP dulu bukunya juga sempat best seller dengan dua seri buku yaitu Generasi 90an.

Kali ini ia kembali merilis buku terbaru yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) ," ujarnya Sabtu (3/11). Buku ini termasuk buku motivasi yang mengisahkan tentang seorang ibu bernama Awan.

Ia ingin menulis dan mengirimkan surat untuk masa depan. Namun buku ini sedikit berbeda dari buku novel pada umunya. Karena pembaca dari buku ini dapat merasakan sensai sambil diiringi musik.

" Jadi buku ini full color , tapi tetap ada kata-kata disetiap setiap halaman.

Selain itu, pembaca dapat merasakan sensansi musik yang mengiringi setiap halaman. jadi terdapat backsound yang di upload pada aplikasi spotify dan joox dengan playlist NKCTHI" jelasnya. Buku karya Marchella FP ini tersedia di Gramedia seluruh Indonesia dan di bandrol dengan harga Rp 137.000.

" Buku ini termasuk bestseller. Jadi awal masuk tanggal 29 Oktober lalu dan langsung habis 100 eksemplar dalam 2 hari," bebernya.

Arwen mengatakan, peminat dari buku ini kebanyakan datang dari kalangan remaja hingga dewasa yaitu usia 17 hingga 25 tahun.

Selain itu, ia juga menambahkan bagi pembaca yang berminat dengan buku NKCTHI, Gramedia World Palembang membuka preoder untuk buku tersebut.

" Untuk saat ini buku NKCTHI sedang kosong, namun bagi yang berminat silahkan untuk preorder. Bisa dari official instagram melalui DM, datang langsung ke gramedia, atau menghubungi (0711) 5645599," jelasnya.

Preorder pemesanaan buku NKCHTI akan terus dibuka hingga 15 november 2018 mendatang. Sampai saat ini Arewen mengatakan pemesanan dari buku tersebut sudah lebih dari 20 buku. 

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Digandrungi Anak Muda Palembang, Buku Terbaru Karya Marchella FP Paling Dicari, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/03/digandrungi-anak-muda-palembang-buku-terbaru-karya-marchella-fp-paling-dicari.
Penulis: Lusi Faradila 
Editor: Mochamad Krisnariansyah

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: