Sabtu, 03 November 2018

Ogan Komering Ilir Berduka, Ayah Mertua Bupati H. Iskandar Meninggal Dunia


METROPALEMBANG - Kabar duka menyelimuti keluarga H. Iskandar, SE, Bupati dari Ogan Komering Ilir. A. Efendi Subrata, ayah mertua orang nomor satu OKI tersebut dikabarkan telah meninggal dunia

Ayah dari Lindasari Iskandar, istri Bupati H. Iskandar ini meninggal dunia di Jakarta pada Rabu (3/10/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. Efendi Subrata meninggal dunia dikarenakan sakit.

Almarhum kini sudah disemayamkan dirumah duka H. Iskandar, SE yang berlokasoi di Bintaro Tangsel dan akan dikebumikan pada hari ini, Kamis (4/10/2018).

Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai kalangan. Pantauan Rabu malam papan ucapan duka cita memanjang mulai dari pintu masuk River Park Bintaro Tangsel.

Karangan bunga ucapan duka cita pun menghiasi sepanjang jalan perumahan tersebut. Para pelayat sejak Rabu malam hingga Kamis pagi juga silih berganti datang ke rumah duka.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Ayah Mertua Bupati OKI H. Iskandar Meninggal Dunia, http://palembang.tribunnews.com/2018/10/04/breaking-news-ayah-mertua-bupati-oki-h-iskandar-meninggal-dunia.
Editor: Ahmad Sadam Husen

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: