Header Ads

Hadapi Pemilu 2019, Bapilu Golkar Terapkan Strategi Teritorial


MetroPalembang.com - Ketua DPD Partai Golkar Bakri Tarmusi SE, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar OKI akan bekerja maksimal untuk mendapatkan suara terbanyak.

Mulai dari rekruitmen, kepengurusan kepartaian dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan.

Bakri Tarmusi SE, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Ketua Bappilu Partai Golkar OKI M Rizal SH mengatakan Bappilu Golkar OKI juga akan bergerak sampai tingkat Kelompok Kader (Pokkar) dengan menempatkan kader-kader yang handal, berpengaruh, serta militan.

"Kami yakin Golkar'>Partai Golkar akan memenangkan pemilu dan suara terbanyak, karena Golkar memiliki kader-kader berpotensi dalam berkompetisi pada pemilihan legeslatif 2019," kata Rizal, Kamis (22/11/2018).

Masih kata Rizal, pihak Bappilu Golkar OKI, telah memasang target menang besar, namun semua kerja ini bukanlah perkara mudah seperti mengucapkan kata-kata, akan tetapi tentunya Partai Golkar punya strategi teritorial di lapangan guna memenangkan Pemilu 2019 dan juga kemenangan Calon Presiden (Capres) 2019 pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Maka itu, dengan slogan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang ini oleh DPD Golkar'>Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Disebutkan Rizal, bukan hanya slogan tapi betul-betul di implementasikan.

Untuk itu, jelas Rizal, setiap pengurus, kader dan caleg, harus bersosialisasi dan berkampanye ke masyarakat.

Dengan demikian beber Rizal, fokus Golkar'>Partai Golkar adalah pemilih dari rakyat untuk rakyat berbuat untuk rakyat inilah Golkar'>Partai Golkaryang selalu rakyat akan kemajuan bersama-sama. "Partai Golkar bergerak untuk rakyat," ungkap Rizal.

Diuraikan Rizal, terkait Bappilu Golkar OKI'>Partai Golkar OKI akan terus mengawal kesuksesan Pemilu 2014 Golkar OKI'>Partai Golkar OKI meraih 12 persen suara mendapat 5 (lima) kursi di DPRD OKI.

Demikian pada Pemilu 2019 sebelumnya Golkar'>Partai Golkar menargetkan 20 persen, dan menduduki kursi DPRD OKI.

"Insha Allah raihan ini dapat tercapai dimana seluruh organ Golkar'>Partai Golkar bergerak bersama-sama kita bisa," tandas Rizal.

Arrtikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Targetkan Raup Suara Terbanyak Pemilu 2019, Bapilu Golkar Terapkan Strategi Teritorial, http://palembang.tribunnews.com/2018/11/22/targetkan-raup-suara-terbanyak-pemilu-2019-bapilu-golkar-terapkan-strategi-teritorial.
Penulis: Mat Bodok 
Editor: Siti Olisa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.