Polsek dan Panwaslu Tanjung Batu Deklarasikan Pemilu Damai 2019

November 27, 2018

MetroPalembang.com - Polsek Tanjang Batu gelar deklarasi pemilu damai bersama pihak Kecamatan Tanjung Batu, Lubuk Keliat, Payaraman, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panwaslu. Bertempat di halaman Mapolsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (26/11/2018).
.
Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP H. Masri bersama camat, PPK beserta Badan Pengawas Pemilu Kecamatan mengikrarkan pemilu damai 2019, dilanjutkan penandatanganan nota kesepakatan bersama untuk menjaga suasana kondusif di wilayah masing-masing.

Dikatakan AKP H. Masri, kami menggelar acara ini tujuannya supaya para pihak-pihak terkait untuk bisa bersama-sama menjaga suasana kondusif menjelang pemilu maupun saat pemilu nanti.
.
"Kita berharap pihak-pihak tersebut dapat bersinergi dengan pihak keamanan. Saya juga berharap dalam pilpres dan pileg nanti, kita dapat menjaga kenetralitasan, baik di dalam kampanye maupun saat pemilihan nanti. Semoga pemilu damai ini dapat terwujud, kita sama-sama berharap," jelasnya.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut antara lain Camat Tanjung Batu, Camat Lubuk Keliat, Camat Payaraman, Ketua PPK Tanjung Batu, Ketua PPK Payaraman, Ketua Panwaslu Lubuk Keliat, Ketua Panwas Tanjung Batu, Ketua Panwas Payaraman, dan Ketua Panwas Lubuk Keliat serta Danramil Tanjung Batu. (Sumber : Berita Anda)
#oganilirterkini

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images