Kamis, 08 November 2018

Sekda Ogan Ilir H Herman: Tunjukkan Kemampuan, Baik Secara Akademis Maupun Intelektual


METROPALEMBANG.com - Pelaksanaan tes CPNS untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Sebanyak 2761 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk lingkungan Kabupaten Ogan Ilir hari melaksanakan tes yang berlangsung di Badan Kepegawaian Negeri Regional IX, Jakabaring, Palembang.

Pelaksanaan tes ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah Ogan Ilir H Herman, Asisten III Drs H Lukmansyah MPDI, Kepala Dinas PPKAD Sofiah Yohanis.

Sekda Ogan Ilir H Herman berpesan kepada seluruh peserta tes agar bisa memanfaatkan peluang dan kesempatan dalam mengikuti tes CPNS dengan sebaik mungkin.

“Tunjukkan kemampuan, baik secara akademis maupun kemampuan intelektual kalian selaku generasi bangsa yang akan menjadi pelaku dalam pelaksanaan pembangunan jika kalian lulus dalam tes ini,”ujarnya.

Untuk itu, gunakan waktu yang ada dengan sebaik-baik mungkin dalam memjawab soal dengan tenang dan tentunya berdoa kepada Allah Subhanallah Ta’alla agar dimudahkan dalam menjawab soal.

“Sistem yang dipakai dalam pelaksanaan tes ini memakai sistem Computer Assisted Test (CAT) jadi sangat transparan dan akuntable, tidak ada KKN,”jelasnya.(AL).

Sumber: https://www.detiksumsel.com/hadiri-pelaksanaan-tes-cpns-ini-pesan-sekda-oi-kepada-peserta/

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: