Selasa, 06 November 2018

Syarifuddin Basrie Dukung Kegiatan Sosial PWI Ogan Ilir dan OKI


METROPALEMBANG - Penasihat PWI Kab.Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir mengapresiasi kegiatan aksi sosial yang dilakukan puluhan insan pers dengan turun kejalan dalam rangka melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban bencana gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah, didepan Kantor Pemda lama Jalan lintas Timus KM 35 OI, Senin (05/11/18) yang dikomandoi langsung oleh Plt.Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan adanya kepedulian sosial ini, akan sangat membantu para korban,” ucapnya.

Sementara Plt.Ketua PWI Ogan Ilir, Yasandi, tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian insan pers yang tergabung dalam PWI, terhadap musibah yang dialamai warga Palu, Sigi dan Donggala.

“Ini merupakan salah satu program PWI OI yang bekerjasama dengan media cetak dan elektronik untuk membantu saudara kita di Sulteng yang terkena musibah,” kata Yasandi.

Ia menambahkan kegiatan penggalangan dana tersebut akan terus dilakukan selama satu pekan kedepan dengan melibatkan para jurnalis anggota PWI.

“Hari pertama aksi sosial ini, terkumpul dana sebesar Rp.727.000,-” terangnya.

Dirinya berharap kedepan supaya insan pers yang bertugas di Ogan Ilir bisa lebih kompak dalam berbagai hal, salah satunya membantu para korban bencana dan musibah lainnya.

“Saya berharap agar teman-teman jurnalis di OI tetap kompak seperti ini dalam membantu menggalang dana untuk melakukan aksi sosial,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Yasandi mengaku telah mengajukan usulan kepada Pemkab OI untuk dibangunkan gedung PWI OI.

“Kami sudah mengusulkan kepada Pemkab.OI untuk dibangunkan gedung PWI untuk kantor PWI karena saya sangat perihatin PWI hingga saat ini belum mempunyai sekretariat,” pungkasnya.(24)

sumber http://www.koransinarpagijuara.com/2018/11/05/hm-syarifuddin-basrie-support-kegiatan-aksi-sosial-pwi-ogan-ilir/

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: