Sabtu, 10 November 2018

Talang Balai Baru, Juara Lomba Senam Germas Prolanis Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir

MetroPalembang - Tim senam Germas Prolanis Talang Balai Baru juarai lomba senam Germas Prolanis se- Kecamatan Tanjung Raja yang diikuti 15 tim, di halaman UPTD Puskesmas Tanjung Raja, kemarin.

Pembina Senam Germas Prolanis selaligus Dewan Juri, Evri Yenni mengatakan, senam Prolanis dinilai dari beberapa aspek diantaranya kekompakan dan keseragaman.

"Tim-tim yang ikut lomba semuanya sudah baik, kompak dan seragam. Akan tetapi, ada yang lebih kompak dan lebih baik lagi dan tim itu berhak menjadi pemenang, berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan," katanya. 

Adapun, juara I ialah tim senam germas prolanis Desa Talang Balai Baru II, juara II Tanjung Raja Selatan A, juara III Kelurahan Tanjung Raja Barat A. Harapan I Talang Balai Baru B, harapan II Tanjung Agas dan harapan III tim senam pronalis Desa Penyandingan. (drs)

sumber: http://www.kabar28.com/home/detail/18013/15+Tim+Ikuti+Senam+Prolanis%2C+Ini+Dia+Juaranya

Artikel ini diterbitkan dengan itikad baik dan sebatas bacaan yang Informatif. Tak ada jaminan apa pun perihal kelengkapan dan keakuratan informasi ini. Sebagian berita merupakan saduran dari media pemberitaan lainnya. Jika terdapat sanggahan, sangkalan atau apapun terkait dengan berita ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera dibagian bawah halaman.

0 Please Share a Your Opinion.: