Bird Park Palembang, Ada Rumah Kucing Di Taman Burung

Desember 24, 2018

MetroPalembang.com - Belum lama ini, Bird park Palembang membuka wahana baru. Yak Rumah Kucing sudah jadi pilihan pengunjung untuk masuk ke dalam taman burung berlokasi di Jalan Gubernur HA Bastari Komplek OPI Mall Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. 

General Manager Bird park, Susan melalui pengelolanya, Widya menyampaikan bahwa memang betul ada beberapa wahana baru ditambahkan di bird park palembang, diantaranya rumah kucing dan burung makao. 

"Di sini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan. Walau dikenakan biaya tambahan, pengunjung juga bisa berfoto selfy sepuasnya. Pada rumah kucing, disana banyak kucing-kucing persia dan lain-lain, rumahannya pun beda-beda. Makanan dan tempatnya pun bersih, kebanyakan pengunjung, terutama anak-anak pasti ke sana," katanya.

Sehubungan dengan libur panjang ini, sebagai langkah antisipasi ramainya pengunjung, Widya juga menambahkan akan adanya tambahan karyawan, yaaah sesuai kebutuhan sih.

cat house di bird park palembang

"Biasanya kalau liburan panjang terjadi peningkatan pengunjung sekitar 40 persen dibandingkan hari biasa. Untuk mengatasi itu, kita akan menambah tenaga kerja sesuai kebutuhan nanti. Tentunya, kita akan awasi keselamatan dan kesehatan hewan," tandasnya.

Para kucing-kucing lucu tersebut dikumpulkan dalam satu ruang besar yang lengkap dengan tempat untuk mereka bersantai dan bermain. Dan di dalam ruangan ini juga dilengkapi dengan pendingin dan tempat duduk agar pengunjung dan hewan dapat berinteraksi dengan nyaman.

“Karena ramai, kita batasi 30 hingga 35 pengunjung setiap kali masuk ke Cat House. Agar semua merasa nyaman,” tambah wanita berkulit putih ini.

Terkait dengan harga tiket rumah kucing ataupun bird park Palembang ini belum ada perubahan, lanjut Widya. "Harga tiket masih seperti biasa Rp50 ribu perorang, terkecuali anak di bawah umur 2 tahun dan manula di atas 60 tahun mereka free," tuturnya. (ard)

Referensi:
gambar: https://sumeks.co.id/gemasnya-kucing-kucing-di-cat-house/
berita: http://www.kabar28.com/home/detail/18319/Wow%2C+Ada+Rumah+Kucing+dalam+Birdpark

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images