Header Ads

Razia Cipta Kondisi Pekat Musi 2018 Polres Ogan Ilir

MetroPalembang.com - Razia Cipta Kondisi Pekat Musi 2018 Polres Ogan Ilir Semalam Diguyur Hujan. Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Ogan Ilir menggelar Operasi Cipta Kondisi Operasi Pekat Musi 2018 dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Meliputi seluruh Polsek di Kabupaten OI. Operasi Pekat Musi 2018 serentak di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, sementara Polsek Indralaya dalam operasi ini bergabung dengan Polres Ogan Ilir, sedangkan Personil dari DIT PAM OBVIT Polda Sumatera Selatan membantu operasi.
.
"Giat Razia Cipta Kondisi Pekat Musi 2018 ini sebagai upaya kepolisian Polres Ogan Ilir dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif khususnya sebelum digelarnya Operasi Cipta Kondisi Pekat Musi 2018 dan selama rentang waktu kegiatan ini untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2019,"

ujar Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK, MH, Wakapolres Kompol Nila Marlina N SE.MH, Kabagops Kompol Erlanga SE.MH, dan beberapa Kasat, Kanit Polres OI pada Sabtu (1/12/2018) di Jalan Lintas KM 32 Indralaya dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Kapolres melaui Wakapolres OI menambahkan, Operasi Cipta kondisi dilakukan dan dilaksanakan oleh seluruh Polsek yang dibackup kekuatan personel Polres Ogan Ilir secara selektif dan berkesinambungan dengan sistem yang berlaku di wilayah hukum Polres OI.

Di sisi lain Kompol Erlanga SE MH Kabag Ops Polres Ogan Ilir mengimbau kegiatan razia cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran agar tetap dapat mengendalikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres OI.
.
"Razia ini dilakukan serentak polres dan Polsek di wilayah hukum polres OI dan semua melaksanakan razia dengan harapan ada efek deterren yang cukup besar terhadap para pelaku kejahatan untuk mengurungkan niatnya," tambah Kabag Ops.
.
"Ini adalah hari pelaksanaan giat razia yang kita laksanakan pada malam ini dengan kondisi hujan (semalam, red) yang berkepanjangan sehingga di tunda sampai batas waktu yang ditentukan.

Kita laksanakan dengan sistem rentang kendali waktu selama 24 jam dan berkesinambungan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres," tandas Kabag Ops Kompol Erlanga. (Sumber : Sumatera News)

#oganilirterkini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.