Header Ads

Wakapolda Sumsel Resmi Digantikan Brigjen Polisi Denni Gapril


MetroPalembang.com - Brigjen Pol Denni Gapril bersebelahan dengan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno saat Sertijab Wakapolda Sumsel di Gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel, Jumat (30/11/2018).

Brigjen Pol Denni Gapril Resmi Jabat Wakapolda Sumsel Gantikan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno. Jabatan Wakapolda Sumsel kini resmi dijabat oleh Brigjen Pol Denni Gapril.

Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Denni Gapril berlangsung di Gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel, Jumat (30/11/2018).

Brigjen Pol Denni Gapril menjabat Wakapolda Sumsel menggantikan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno. Selanjutnya Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno akan menjabat sebagai Wakapolda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sertijab langsung dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, mutasi atau rotasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam penyegaran organisasi Polri dan promosi jabatan dilingkungan Polri serta pembinaan karir bagi anggota.

"Keberhasilan Kapolda sangat tergantung dari Wakapolda kalau Wakapoldanya berhasil otomatis Kapoldanya juga ikut berhasil."

"Kita ketahui bersama Pak Bimo banyak jasanya dilingkungan kepolisian Polda Sumsel pada event event internasional di Sumsel bisa berjalan dengan lancar dan aman tidak lepas dari peran beliau sebagai Wakapolda Sumsel," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Brigjen Pol Denni Gapril Resmi Jabat Wakapolda Sumsel Gantikan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno, http://palembang.tribunnews.com/2018/11/30/brigjen-pol-denni-gapril-resmi-jabat-wakapolda-sumsel-gantikan-brigjen-pol-bimo-anggoro-seno.
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sudarwan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.