Foto Prewed di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang

Januari 18, 2019

punti kayu foto prewedding

Metropalembang - Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang begitu terkenal dengan suasana alam hijau yang berasal dari hamparan pohon pinus yang begitu sejuk nan asri.

Terletak di jantung Kota Palembang tepatnya di Jalan Kol.H.Burlian km 7 Kec.Sukarami Palembang membuat Taman Wisata Alam Punti Kayu tak hanya diminati sebagai tempat rekreasi keluarga, namun kini menjadi salah satu tempat favorit pasangan yang ingin melakukan foto prewedding.

Pantauan Sripoku.com di lokasi pada Rabu (16/1/2019) beberapa calon pasangan pengantin tengan melakukan sesi foto dengan berbagai view yang bertema alama terbuka (outdoor).

Seperti pasangan pengantin Bela dan Randi yang rela datang jauh dari luar daerah Kota Palembang untuk melakukan foto prawedding di area Punti Kayu Palembang.

"Kita dari Pedamaran Ogan Ilir sengaja pilih Punti Kayu karena view di sini bagus dan sangat cocok sama tema prawed kita dengan alam terbuka" ungkap Randi.

Sedangkan Aris salah seorang fotografer studio foto mengaku dalam sepekan bisa 4 sampai dengan 5 kali menerima orderan foto outdoor di lokasi Wisata Alam Punti Kayu Palembang.

Saat ditanya lokasi favorit pasangan untuk mengambil foto prawedding di Taman Wisata Alam Punti Kayu, Aris menyebuat area jembatan gantung dan replika miniatur manara Paris tak pernah ketinggalan dijadikan spot view favorit oleh hampir setiap calon pasangan pengantin.

"Ya mungkin maknanya kalo manara Paris kan kesan romantisnya lebih dapat dan view jembatan gantung juga sangat atrtistik view alamnya bagus efek air danau dan penghijauannya bagus banget" ujar Aris.

Sedangkan Hariansyah, karyawan penjaga tiket masuk Punti Kayu mengatakan khusus untuk pasangan prawedding dikenakan biaya khusus di luar harga tiket masuk sebagai pengunjung.

"Kalo khusus untuk prawedding kita kenakan sebesar Rp 100 ribu, sudah termasuk biaya sewa tempat dan gratis pilih salah satu wahana foto, yakni di the word landmark (replika keajaiban dunia) atau area danau jembatan gantung" Beber Hariansyah kepada Sripoku.com.

Biaya yang dikenakan tersebut sudah termasuk 3 orang pendamping yang akan melakukan prawedding. Sedangkan untuk durasi prawedding, Heriansyah mengatakan bisa sepuasnya tidak dibatasi waktu.

Sejauh ini, Heriansyah mengaku antusias warga Palembang dan luar Palembang begitu tinggi untuk melakukan prawedding di area Punti Kayu begitu tinggi.

Terbukti dalam sehari dia menyebut ada 2 sampai 5 pasangan datang kemari untuk melakukan sesi pemotretan prawedding.

Foto Prewed di Punti Kayu Palembang

"Kemarin malah ada yang datang dari Lampung, katanya sih tau prawed di sini bagus lihat foto teman di instagram jadi mereka ke sini cuma buat prawed" Ungkap Heriansyah.

Karena pengunjung Taman Wisata Alam Punti Kayu begitu ramai, biasanya calon pasangan pengantin yang akan melakukan prawedding lebih memilih hari biasa dibanding weekend.

"Banyak pasangan yang memanfaatkan hari biasa buat prawed karena pengunjung gak terlalu ramai jadi mereka bebas foto dan gak ganggu pengunjung lain, nah kalo weekend lumayan ramai kalo mau foto suka antre itulah mereka pilih hari biasa" Tutup Hariansyah.

artikel: http://palembang.tribunnews.com/amp/2019/01/16/punti-kayu-palembang-jadi-spot-foto-prawedding-favorit-catin-ada-yang-rela-datang-dari-luar-kota?page=all

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images