Kolam Terraz Waterpark Tanjung Batu Ramai Pengunjung

Januari 03, 2019

kolam Terraz tanjung batu ogan ilir

MetroPalembang.com - Kolam Terraz Waterpark yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Batu Ogan Ilir ramai pengunjung pada liburan tahun baru 2019. Kecamatan Tanjung Batu, khususnya di Kelurahan Tanjung Batu Timur Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel makin menunjukkan pesonanya.

Kecamatan yang dikenal banyak beragam kearifan lokalnya itu, kali ini menjadi pusat perhatian. Hal ini bukan tanpa alasan, di kecamatan yang bertetangga dengan Indralaya Selatan, Lubuk Keliat serta Payaraman ini, kini terdapat wahana bermain air baru, yakni Terraz Waterpark (TW).

Adapun di liburan tahun baru 2019 ini, ribuan masyarakat tampak padati lokasi wahana yang baru dibuka seminggu yang lalu itu, tepatnya Jumat (28/12/2018).

Dikatakan M. Adib Khalish selaku pengelola, Terraz Waterpark adalah wahana baru di Tanjung Batu dan Ogan Ilir. Yang mana di Bumi Caram Seguguk belum banyak tersedia wahana bermain seperti di Kota Palembang dan daerah sekitar. Sehingga melihat potensi yang ada itu, ayahnya memberanikan diri membuat wahana tersebut dan ternyata warga nampak antusias.

“Alhamdulillah belum sampai satu minggu, Terraz Waterpark ramai pengunjung, bisa dikatakan ini wahana bermain air terbaik di Ogan Ilir. Kami berharap hadirnya objek wisata alternatif ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat, khususnya warga Ogan Ilir,” ujar pria yang merupakan anak dari pemilik wahana ini bercerita, Selasa (1/1/2019).

Lanjut Adib lagi, fasilitas yang ada di TW sendiri berupa kolam renang, sungai buatan, perosotan berputar, perosotan lurus, berbagai jenis jajanan kuliner dan pertunjukan live musik.

“Selain itu, kita juga menyiapkan life guard (penjaga) agar meminimalisir hal yang tak diinginkan bagi pengunjung. Kemudian kita juga menyiapkan tim medis, ini kita siapkan untuk mem-back up bilamana ada pengunjung yang butuh pertolongan,” tukasnya.

Sementara, Reni salah satu pengunjung yang berasal dari Kota Indralaya, mengaku sangat senang adanya taman bermain di Tanjung Batu. Sebelumnya dirinya selalu ke Kota Palembang untuk menikmati wahana air. Dengan hadirnya Terraz Waterpark, tak lagi jauh untuk menikmati objek wisata seperti ini.
[next]
“Cukup ke Tanjung Batu saja, selain dekat, biaya terjangkau, fasilitasnya juga bai. Parkir dan untuk bersantap juga tersedia, pokoknya bangga dan senang sebagai warga Ogan Ilir dengan hadirnya TW ini,” ujar Reni. (Sumber : Berita Anda)

Kolam Terraz Waterpark Tanjung Batu Ogan Ilir


Kehadiran Terraz Water Park di Kelurahan Tanjung Batu Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir menjadi salah satu objek wisata dan hiburan yang diminati masyarakat OI dan sekitarnya. Terbukti saat liburan Tahun Baru 2019, wahana permainan air ini dipadati pengunjung. 

Antoni, salah seorang warga Ogan Ilir yang mengajak keluarga menikmati liburan di wahana air tersebut mengatakan, keberadaan Terraz Water Park ini memudahkan warga khususnya di Ogan Ilir untuk mendatangi tempat hiburan keluarga seperti ini.

“Memang hal ini sudah cukup lama dinantikan. Dan kini alhamdulillah sudah hadir di Ogan Ilir. Apalagi ini lokasinya di Tanjung Batu, sehingga masyarakat yang di kecamatan cukup jauh (jaraknya) dari Palembang juga mudah mencari tempat hiburan,” katanya, Selasa (01/01).

Antoni mengharapkan agar tempat hiburan seperti ini tetap konsisten memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap para pengunjung. “Ya harus terus ditingkatkan fasilitas dan layanannya. Kalau perlu lebih bagus dari yang ada di kota (Palembang),” ujarnya.

artikel dan gambar: 
https://fornews.co/news/terazz-water-park-jadi-primadona-baru-wisata-di-ogan-ilir/

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images