Roti Durian Jordan Bakery, Jajanan Merakyat Nan Nikmat

Januari 10, 2019

roti jordan bakery

METROPALEMBANG - Roti Durian Jordan Bakery Palembang, satu merk Roti yang mudah sekali kita temukan di warung-warung ataupun toko-toko di kawasan Metropolitan Palembang. Tersedia mulai dari areal perkotaan, pasar, daerah pemukiman hingga pedesaan.

Sayangnya saya tak menemukan informasi valid yang dapat dijadikan referensi tulisan ini, baik berupa tulisan blog ataupun informasi resmi dari website/sosial media perusahaan terkait. Oleh karena itu..., kali ini saya mengajak sobat pembaca sekalian untuk berbagi info ataupun opini pribadi mengenai Roti Jordan Bakery.

Kenapa Roti Jordan ?

Artikel ini ditulis karena merk Roti ini begitu populer, hampir disetiap warung dan toko-toko, mulai di pinggir jalan hingga ke pelosok, dengan mudah kita akan menemukannya. Lagipula saya memang suka dan sering sekali mengkonsumsi beberapa varian dari Roti Jordan Bakery ini.

Selain dengan harganya yang merakyat, tekstur dan cita rasa Roti ini begitu seimbang, enak di lidah, nyaman di mulut dan mantap di perut hahaaa. Beneran guys, krimnya ga terasa lengket di mulut juga tak pekat di tenggorokan, rasa manis dari krimnya yang lembut juga pas banget ga bikin enek.

Tak ketinggalan aroma khas dari Roti Jordan Bakery ini, sesaat setelah kita menyobek kemasannya, aroma nikmatnya begitu menggairahkan. Ukuran roti pun cukup besar, porsi yang pas buat sarapan pagi atau tunda lapar di jam-jam tanggung.

Tekstur bagian luar Roti dominan kering, maka ga bikin tangan jadi lengket, uniknya terasa lembut ketika dikunyah dalam mulut yang kering sekalipun. Yaah begitulah kiranya alasan kenapa kali ini saya menulis tentang Roti Jordan Bakery Palembang.

Macam-macam Roti Jordan Bakery

Sejauh yang saya ketahui, saya pernah menemukan beberapa varian roti yang dikemasannya tercetak logo Jordan Bakery. Namun terdapat perbedaan nama perusahaan dan alamat pabrik yang membuatnya. Dan setelah saya browsing di google, ternyata memang ada banyak nama dan alamat perusahaan yang memproduksinya, ada Banyuasin Palembang, Lubuklinggau, Lampung, Pekanbaru, Bandung dan lain-lain, bahkan di Bali juga ada/

Berhubung saya ga punya sumber yang akurat mengenai hal tersebut, maka disini saya tuliskan berdasarkan yang pernah saya temukan saja yah, diantaranya ini nih :

Roti Jordan dari Banyuasin Palembang Sumatera Selatan

  • Roti isi Krim Durian (favorit nih)
  • Roti isi Krim Cokelat
  • Roti isi Krim Nanas
  • Roti ukuran kecil isi Cokelat, tapi dalam satu kemasan rotinya ada Dobel (favorit banget ini)
Selain 4 varian diatas, saya pernah menemukan Roti Jordan dikemasannya tertulis nama perusahaan dari daerah Lampung. Entah apa nama nama jenisnya, bentuknya seperti roti tawar ukuran kecil yang sudah dipotong-potong dan dipanggang, ada yang rasa manis dengan taburan gula diatasnya, ada juga yang hanya rasa asin mentega.

Hmmm kalo diinget-inget lagi, saya juga pernah ketemu Roti Jordan yang bentuknya lonjong, gak bulet montok seperti yang 3 diatas tadi. Sayangnya saya tak sempat memperhatikan detil lainnya seperti info pabrikan mana, karena kebetulan rasanya kurang enak dan aneh.

Sekian tulisan mengenai Roti Jordan Bakery ini, semua hanya berdasarkan pengalaman dan asumsi penulis, silakan dikoreksi jika ada yang salah dan jangan ragu berkomentar untuk melengkapi kekurangannya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images