Resto Pindang Dan Seafood Bu Imah, Demang Lebar Daun Palembang

Februari 25, 2019

Metropalembang - Resto Pindang Dan Seafood Bu Imah, Demang Lebar Daun Palembang. Salah satu resto terbaru spesialis pindang nih guys, tak hanya pindang ikan patin konvensional, disini menyajikan beragam jenis pindang lainnya.

Dilansir dari halaman website Kabar28.com: Bisnis dunia kuliner saat ini sedang digemari oleh para pengusaha yang ada dikota Palembang, seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu pengusaha dikota Palembang yang memang hobinya didunia kuliner Dan memiliki usaha catering yang digelutinya, maka dengan dukungan sahabatnya yang merupakan seorang yang berpengalaman dibidang kuliner.

Maka dibukalah Resto Pindang Dan Seafood Bu Imah yang berlokasi dijalan Demang Lebar Daun sebelah cucian Mobil seberang bang Rio yang Hari ini melaksanakan syukuran dengan mengundang beberapa masyarakat pertanda akan mulainya resto ini yang langsung dihadiri Oleh pengelola resto, supervisor resto, karyawan dan undangan lainnya, Minggu (24/2/2019).


Dikatakan oleh Pengelola Resto Pindang Dan Seafood Bunda Ima Zuhaimawati bahwa hari ini kita melaksanakan syukuran atas dibukanya Resto Pindang dan Seafood dengan mengundang masyarakat untuk memperkenalkan resto kita ini. Untuk Resto kita ini mengusung konsep nusantara namun lebih kekinian, yang untuk mejanya dan kursinya dibuat berbeda dengan tempat lainnya.

Berawal memang saya sudah terjun didunia catering rumahan, kemudian saya ditawarkan oleh sahabat untuk mengembangkan usaha saya, maka saya memberanikan untuk membuka resto Ini, yang dibuka setiap hari, untuk jam operasionalnya Dari jam 10.00 sampai jam 22.00 WIB, untuk pegawai kita bagi menjadi dua shift, ujarnya. 

Menu Pindang Bu Imah

Kemudian untuk kapasitasnya sendiri bisa mencapai 40 orang, untuk target awal selama grand opening ini adalah 100 pengunjung perharinya. Untuk ditempat kita ini yang membedakan dari tempat lainnya adalah dipindangnya, karena menu andalan kita pindang ayam kampung. Untuk menu lainnya juga kita menyediakan beragam pindang yakni:
  • Pindang Ikan
  • Pindang Ayam
  • Pindang Tulang
  • Pindang Salai
  • dan Pindang Udang
Untuk harga masih sangat terjangkau, yang paling tinggi adalah diharga Rp 35 Ribu yakni menu udang goreng tepung, sedangkan untuk pindang ayam kampung diharga Rp 30 ribu saja, bukan hanya dua menu itu saja namun ada nasi goreng, mie goreng, dan sebagainya dengan harga yang terjangkau, ungkapnya.

Ditambahkannya bukan hanya makanan yang kita sediakan namun beraneka ragam minuman yang untuk harga tertingginya adalah Rp 25 ribu yakni sop durian, yang untuk harga terendah adalah minuman teh botol, Dan jangan khawatir untuk jenis minuman lainnya pun tersedia disini.

Harapan kita kedepan supaya resto ini akan berkembang, maju, serta untuk pengunjungnya akan ramai untuk menyantap diresto kita ini dan diresto Ini sendiri bertahap akan dibenahi untuk fasilitasnya kedepan. Dan kedepan nanti kita akan menyiapkan paket-paket dengan harga khusus, silahkan untuk para penikmat pindang agar bisa mencoba pindang kita disini, karena untuk rasa dan tastenya berbeda dari pindang umumnya, tegasnya.

Menurut Supervisor Resto Pindang Dan Seafood Bunda Ima, Iyan Setiawan yang membedakan pindang dari tempat lain adalah dari bahannya karena kita menggunakan ayam kampung yang produktif yakni 7 ons dibagi menjadi dua bagian, dan disini menu ciri khasnya adalah pindang ayam kampung, Pindang disini adalah khas Palembang yang sifatnya umumnya supaya semua lidah bisa masuk dikalangan.

Untuk harga kita masih promo, untuk melihat seberapa banyak pengunjung yang untuk makan disini sampai 1 bulan kedepan, untuk semuanya itu sudah termasuk lalapan dan sambal, dan disini kita jual masakan nusantara berupa seafood. Untuk jenis semua menu kita siap tergantung dari permintaan penikmat itu sendiri kita ready, dan untuk cheifnya dari pengelola yang sudah berpengalaman, termasuk resep masakannya juga, pungkasnya.(ant)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images